Jumat , 3 Mei 2024
Home / NEWS / Pesan Bupati Sanggau pada 27 Anggota Paskibraka: Cintai Negaramu!

Pesan Bupati Sanggau pada 27 Anggota Paskibraka: Cintai Negaramu!

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengukuhkan 27 Anggota Paskibraka, Senin (15/08/2022) malam di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau—Diskominfo Sanggau untuk Kalimantantoday.com

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengukuhkan 27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sanggau, Senin (15/08/2022) malam di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau.

“Saya percaya mereka sudah siap. Harapan saya mereka ingat apa yang mereka tadi ketika mencium bendera Merah-Putih, bahwa kehadiran mereka adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan negara ini,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

PH, sapaan Paolus Hadi juga berpesan Anggota Paskibraka untuk terus mencintai NKRI. “Cintai negaramu. Tentunya kamu sebagai orang yang mengibarkan bendera Merah-Putih artinya kamu adalah yang terbaik dari sekian banyak dari putra-putri Sanggau,” ujarnya.

Bupati Sanggau dua periode itu juga berpesan para Anggota Paskibraka memastikan sebagai pengibar bendera Merah-Putih itu adalah sebuah kepercayaan.

“Di samping memang mereka punya talenta dan tentunya kepercayaan ini adalah untuk negara. Pesan saya sebarkanlah semua hal-hal yang mereka pelajari soal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), soal ideologi Pancasila. Harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba,” tutup PH. (Ram/Abang Alfian Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *