Jumat , 17 Mei 2024
Home / NEWS / Fun Bike Merah-Putih Adhiyaksa Digelar Besok, Ada Puluhan Hadiah

Fun Bike Merah-Putih Adhiyaksa Digelar Besok, Ada Puluhan Hadiah

Foto—Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau kembali menggelar fun bike (sepeda gembira) pada Minggu (14/08/2022) besok. Ratusan peserta dipastikan hadir dalam even tersebut. Puluhan hadiah sudah disediakan.

“Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, kami dari Kejaksaan Negeri Sanggau akan menyelengggakan Fun Bike merah putih,” kata Kajari Sanggau, Anton Rusdiyanto kepada wartawan, Sabtu (13/08/2022).

Lokasi Fun Bike Merah-Putih Bareng Adhiyaksa di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sanggau. Panitia juga menyiapkan puluhan doorprize untuk peserta yang beruntung, diantaranya 15 sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser dan banyak hadiah lainnya.

“Pendaftaran gratis dan dibuka tanggal 11-13 Agustus 2022. Silakan nanti yang ingin mendaftar, hubungi panitia kami yang ada di kantor Kejaksaan Negeri Sanggau,” ujarnya.

Anton menyebut, dilaksanakannya Fun Bike Bareng Adhiyaksa ini bertujuan untuk memeriahkan sekigus wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih para pejuang.

“Tugas kita saat ini adalah menjaga amanah para pejuang kita untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dengan hal-hal yang positif,” pintanya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tumbuhkan Minat Baca, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sanggau Gelar Lomba Cerita Rakyat

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman membuka secara resmi lomba bercerita rakyat tingkat Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *