Senin , 3 Oktober 2022
Home / LANDAK / Buka Tebedak Cup III 2022, Sekda Landak Minta Peserta Junjung Tinggi Sportivitas

Buka Tebedak Cup III 2022, Sekda Landak Minta Peserta Junjung Tinggi Sportivitas

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak membuka Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III Tahun 2022, Sabtu (06/08/2022).

Kegiatan yang digelar di lapangan sepak bola Biran Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Landak Yosef, Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, Camat Ngabang Y. Nomensen, seluruh tim peserta pertandingan, dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan Sekda Landak yang mewakili Pj. Bupati Landak menyampaikan kegiatan bahwa turnamen sepak bola seperti ini, sekarang sudah digelar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Landak.

“Salah satunya di Desa Tebedak, ini artinya pada hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 sudah bisa dirayakan secara terbuka,” ungkapnya.

Namun kata Vinsen, masyarakat harus tetap waspada terhadap Covid-19 dimana dua tahun terakhir sempat menjadi pandemi dan mengharuskan pembatasan segala kegiatan termasuk perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk itu kita semua tetap harus menjaga kesehatan, dan yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat,” papar Sekda.

Sekda juga menyampaikan pesan dari Pj. Bupati Landak agar semua masyarakat memasang bendera merah putih di rumahnya masing-masing.

“Ini menunjukan kita memperingati HUT RI dengan gembira. Namun masih banyak yang belum sadar untuk hanya memasang bendera merah putih,” tegasnya.

Terakhir dirinya meminta agar para peserta turnamen selalu menjunjung tinggi sportivitas, karena dalam kompetisi kalah menang itu hal biasa.

“Kalau kalah perbaiki lagi timnya dan jika menang jangan berbangga karena tahun berikutnya belum tentu bisa kembali menang, saling menghargai satu sama lain,” tutup Vinsen.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kick off yang dilakukan Bupati Landak periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa menandakan pertandingan siap dilaksanakan.

Setelah itu dalam pertandingan pembuka Panser FC berhadapan dengan Hambae.

( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Bengkayang Minta Pedagang Tak Naikkan Harga Barang

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Pemerintah telah resmi menaikkan tarif bahan bakar minyak (BBM) berbagai jenis, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *