Senin , 15 April 2024
Home / NEWS / ‘Gowes Bersama Adhyaksa’ Diikuti 350 Peserta, Kajari Sanggau: Kedepan, Hadiahnya Lebih Banyak Lagi

‘Gowes Bersama Adhyaksa’ Diikuti 350 Peserta, Kajari Sanggau: Kedepan, Hadiahnya Lebih Banyak Lagi

Foto—Kepala Seksi Pidum Kejari Sanggau, Monita melepas peserta Gowes Bersama Adhyaksa yang dipimpin Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto, Sabtu (16/07/2022)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Tak kurang dari 350 peserta ikut dalam kegiatan ‘Gowes Bersama Adhyaksa’, Sabtu (16/07/2022) pagi. Dipimpin langsung Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto, para peserta melintasi rute di seputaran Kota Sanggau.

Tampak ikut dalam rombongan peserta, Raja Sanggau, Gusti Arman beserta isteri, Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Budi Darmawan, Anggota DPRD Sanggau, Yulianto serta para ketua cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Sangau.

“Saya semangat melihat peserta hari ini. Terimakasih pada yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini. Kedepan saya berjanji hadiahnya akan lebih banyak lagi,” kata Kajari Sanggau, Anton Ru…
[18.30, 16/7/2022] Kiram Biro sanggau: Apreseasi serupa juga diungkapkan Ketua MABM Kabupaten Sanggau, Budi Darmawan. Pada kesempatan itu ia juga memberikan harapan Kejaksaan Negeri Sanggau bisa lebih baik kedepannya. “Sukses untuk Hari Bhakti ke-62 Adhyaksa,” kata Budi.
[18.30, 16/7/2022] Kiram Biro sanggau: Sementara itu, Anggota DPRD Sanggau, Yulianto, yang dikenal hobi bersepeda berharap even-event serupa dapat digelar. Terlebih, dalam dua tahun belakangan, lantaran pandemi, even-even banyak yang tak dapat digelar.

“Bagi kami yang senang bersepeda, momen ini sangat ditunggu. Kami bisa bersama-sama menyalurkan hobi. Kita harap sering-sering kegiatan seperti ini digelar,” ucapnya.

Selain bersepeda, para peserta juga berkesempatan mendapatkan puluhan doorprize, dan hadian utama satu unit sepeda.

Gowes Bareng Adhyaksa merupakan satu di antara rangkaian dalam rangka memeriakah Hari Bhakti ke-62 Adhyaksa. Selain itu gowes, digelar pula acara lomba mancing pada Minggu (17/07/2022). (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *