Minggu , 21 April 2024
Home / LANDAK / Baru Hari Pertama, 200 Orang Daftar Lomba Mancing yang Digelar Pewarsa dan Kejari Sanggau

Baru Hari Pertama, 200 Orang Daftar Lomba Mancing yang Digelar Pewarsa dan Kejari Sanggau

Foto—Antusias warga mendaftar lomba mancing yang digelar Pewarsa dan Kejari Sanggau Rabu (13/07/2022)—Kiram

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Antusias masyarakat ikut dalam lomba mancing yang digelar Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau, cukup tinggi.

Terbukti, baru hari pertama dibuka pendaftaran (13-16 Juli 2022), sebanyak 200 orang dari berbagai kecamatan ikut mendaftar ke sekretariat pendaftaran di jalan Pangeran Mas Kelurahan Ilir Kota.

Lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti ke-62 Adhyaksa tersebut rencananya digelar pada Minggu (17/07/2022) pagi di Sungai Sekayam (kawasan Sentana).

Ketua Panitia, Candra Apriansyah mengaku sudah menyiapkan hal-hal untuk memperlancar terlaksananya event tersebut. “Lomba dimulai pukul 07.00 sampai selesai sekitar pukul 12.00,” katanya, Rabu (13/07/2022).

Acan, sapaan Candra Apriansyah, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Tokoh Pemuda Sanggau, Zulkarnain yang menjadi sponsor utama kegiatan mancing ini.

“Bang Jul ini sponsor utama kita. Kebetulan beliau ini hobi juga mancing. Sampai siang tadi sore jumlah peserta yang mendaftar 200-an lebih,” sebutnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto menyampaikan kegiatan memancing ini sebagai upaya Kejaksaan membangun kebersamaaan antara Kejaksaan dengan masyarakat.
[18.56, 13/7/2022] Kiram Biro sanggau: “Kami ingin mengembalikan Kejaksaan ini sebagai rumahnya masyarakat Sanggau. Tidak ada lagi anggapan Kejaksaan ini menyeramkan. Untuk konsultasi hukumpun kami siap membantu, gratis tidak ada biaya,” ujar Anton.

Anton mengapresiasi sejumlah wartawan di Sanggau yang telah bersedia menjadi panitia menyukseskan kegiatan mancing bareng ini.

“Ini langkah awal yang baik bagi kita membangun kebersamaan untuk Kabupaten Sanggau yang kebih baik,” ucapnya.

Apresiasi juga disampaikan Anton kepada Zulkarnain yang telah bersedia membantu suksesnya pelaksanan kegiatan mancing bersama Kejaksaan ini.

“Untuk membangun Sanggau ini memang harus gotong-royong. Saya senang ternyata Bang Zul ini punya inisiatif mengadakan kegiatan mancing ini. Apalagi warga Sanggau ini saya lihat banyak yang hobi mancing, jadi sekalian saja kita lakukan,” ungkapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *