Rabu , 24 April 2024
Home / LANDAK / Pisah Sambut Dandim 1201/Mph, Pj Bupati Landak Minta Tetap Jalin Komunikasi dan Sinergitas

Pisah Sambut Dandim 1201/Mph, Pj Bupati Landak Minta Tetap Jalin Komunikasi dan Sinergitas

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pisah sambut Komandan Kodim 1201/Mempawah dari Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto kepada Letkol Inf. Daru Cahyo Alam, di Aula Pendopo Bupati Landak, Senin (11/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Bupati Landak, Ketua DPRD Landak, Kepala Kejari Landak, Wakapolres Landak, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang, Perwakilan Yon Armed Ngabang, Pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto selaku Dandim 1201/MPH yang lama mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda Landak yang selama ini telah membantu selama dirinya bertugas.

“Tentunya banyak sinergitas yang telah dilakukan dengan Forkopimda bersama Kodim 1201/MPH selama ini, selain itu saya juga banyak mendapat pelajaran dan hal baru selama bertugas di wilayah Kabupaten Landak,” ucapnya.

Agung juga berpesan kepada pejabat Kodim yang baru agar tetap menjaga hubungan baik dan bersinergi dengan Forkopimda untuk bersama membangun Landak, menuju Landak yang hebat.

“Kami juga minta maaf apa bila ada tutur kata yang tidak mengenakan selama bertugas, kami mohon pamit undur diri,” ujarnya.

Letkol Inf. Daru Cahyo Alam selaku Dandim 1201/MPH yang baru meminta bimbingannya dan arahannya dari seluruh Forkopimda selama bertugas nanti serta memohon kerjasamanya.

“Saya ingin Kabupaten Landak ini maju dan sejahtera, selain itu saya juga akan selalu hadir dalam setiap acara untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Landak, saya ijin bergabung untuk bertugas di wilayah Kabupaten Landak,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan kepada Dandim yang lama agar di tempat yang baru karirnya bisa berkembang dan semakin sukses.

“Terima kasih atas hubungan baiknya selama ini yang telah membantu membangun Kabupaten Landak,” ucap Pj. Bupati.

Samuel juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Landak untuk Dandim yang baru, Pemerintah Kabupaten Landak siap menjalin kerjasama dengan Kodim serta meneruskan sinergitas yang selama ini sudah berjalan.

“Kami berdoa kepada bapak selama bertugas diberi kelancaran dan tanpa ada hambatan, selamat bergabung Forkopimda Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Semua rencana kerja lanjut Samuel, akan disinergikan agar pembangunan di Kabupaten Landak bisa lancar, Pemkab Landak selalu membuka diri jika ada rencana atau program yang ingin didiskusikan bersama forkopimda lainnya.

“Jika kerjasama ini dilakukan dengan baik, maka setiap rintangan akan bisa kita lewati dan masyarakat bisa menikmati pembangunan di Kabupaten Landak,” tutupnya.

Setelah pisah sambut acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Forkopimda dan ramah tamah bersama seluruh tamu undangan.

( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Christi Tentodi Raih Juara I Sayembara Video Klip Mars Kota Sanggau

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sejak pertama kali dinyanyikan pada hari jadi ke 401 Kota Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *