Jumat , 26 April 2024
Home / BENGKAYANG / Tujuh Cabor ikut Popda Kalbar, KONI harap tampil maksimal dan Toreh Prestasi

Tujuh Cabor ikut Popda Kalbar, KONI harap tampil maksimal dan Toreh Prestasi

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Pemerintah Kabupaten bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkayang lepaskan 54 atlet yang akan ikut dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2022 yang berlangsung di Pontianak, 29 Juni – 4 Juli 2022. Kontingen Popda tersebut dilepaskan langsung oleh Wakil Bupati Bengkayang, Drs. Syamsul Rizal di Satu Atap, Senin (27/6).

Ketua KONI kabupaten Bengkayang, Mardiansyah Herman menyampaikan, 54 kontingen tersebut terdiri dari tujuh cabang olahraga (Cabor), ada sepak bola putra, volly putra, basket putra, takraw putra, silat putra putri, badminton, dan tinju putra putri.

“Jumlah yang berangkat ada 54 orang, tambah pelatih atau official ada 14 orang. Mereka yang berangkat ini sudah melewati proses seleksi, dan yang terbaik,” ucap Herman.

Herman berharap, para atlet nantinya dapat tampil maksimal agar bisa menjadi terbaik, dan membawa prestasi untuk harumkan nama Bengkayang.

“Terima kasih juga buat pemerintah daerah yang sudah mensupport,” pungkasnya. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *