Senin , 17 Juni 2024
Home / NEWS / Bupati Paolus Hadi Tunggu Pengadilan Negeri Gabung ke MPP

Bupati Paolus Hadi Tunggu Pengadilan Negeri Gabung ke MPP

Foto—Bupati dampingi Deputi Kemen PAN-RB dalam peresmian MPP Kabupaten Sanggau-dok

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pemkab Sanggau terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik (MPP). Keberadaan MPP dinilai sebagai sebuah terobosan yang mampu membantu masyarakat dalam mendaptkan pelayanan maksimal karena berada di dalam satu tempat.

“Kami juga melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang kami berikan di MPP. Karena yang namanya pelayanan publik itukan terus berkembang, bisa sistemnya, bisa aturan-aturannya, bisa juga pengembangan organisasinya,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi belum lama ini

Bupati bersyukur karena hampir semua dinas/instansi, BUMN/BUMD sudah bergabung memberikan pelayanan di MPP.

“Sekarang yang sedang berproses itu Pengadilan Negeri. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bergabung bersama kita di MPP,” harap PH sapaan akrab Paolus Hadi.

PH menjelaskan, yang bergabung di MPP ini adalah dinas/instansi yang memiliki tupoksi pelayanan publik yang tidak harus di lakukan di kantor. “Apalagi kalau kita bicara keterbukaan,” ujar PH.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu meyampaikan rasa bangganya karena MPP Sanggau sudah tercatat resmi di Kemen PAN-RB.

“Ketika MPP kita ini sudah dicatat Kemen PAN-RB pasti ada pemantauan dan pengawasan termasuk nasihat. Saya berdoa ada reward berupa anggaran jugalah untuk MPP kita ini, tapi target kita pelayanan dulu lah,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *