Minggu , 3 Juli 2022
Breaking News
Home / NEWS / Serah-Terima Jabatan Ketua PHBI Sanggau, Hadi Sudibjo: Kita Sempat Vakum karena Pandemi

Serah-Terima Jabatan Ketua PHBI Sanggau, Hadi Sudibjo: Kita Sempat Vakum karena Pandemi

Foto—Penyerahan berita acara aset PHBI Sanggau dari pengurus lama kepada pengurus baru, Sabtu (20/05/2022)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau menggelar kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung di sekretariat PHBI gedung BAZNAS Sangga, Sabtu (21/05/2022) pagi.

Dalam kegiatan halal bihalal juga dilakukan serahterima jabatan dari ketua yang lama Hadi Sudibjo kepada Ketua yang baru H. Achmad Saukani yang dilanjutkan dengan penyerahan aset dari pengurus lama kepada pengurus yang baru dan diakhiri dengan penandatanganan pergantian bendahara dari yang lama kepada pengurus yang baru.

Ketua PHBI Sanggau yang lama, Hadi Sudibjo menyampaikan terimakasih atas dukungan pengurus yang selama ini bekerja dengan sangat baik sehingga organisasi dapat berjalan.

“Saya juga minta maaf mungkin belum maksimal. Kita sempat vakum karena pandemi memaksa kita membatasi kegiatan,” kata mantan pejabat Pemda Sanggau itu. Hadi sapaan akrabnya berharap pengurus yang baru bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Ketua PHBI yang baru H. Achmad Saukani dalam sambutannya mengapresiasi apa yang dilakukan pengurus PHBI yang lama.

“Saya cukup lama di PHBI. Pak Hadi Sudibjo ini teladan dan contoh bagi saya karena orangnya penyabar. Beliau juga selalu memberikan solusi yang bijak ketika PHBI ada persoalan,” kata Achmad Saukani.

Saukani menyebut, PHBI dipengurusan yang baru akan menggandeng seluruh Ormas Sanggau di antaranya ICMI, LPTQ, DMI, MABM dan beberapa ormas islam lainnya.

“Jadi ini mempermudah PHBI dalam menjalankan koordinasi karena PHBI juga membutuhkan dukungan Ormas Islam yang ada di Sanggau,” terangnya.

“Kepada pengurus yang baru saya berharap tetap semangat. Kita gunakan organisasi ini sebagai syiar islam bagaimana memberikan edukasi kepada umat kita untuk menjalankan ibadah dan ketentuan dari Allah SWT,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Penghapusan Tenaga Honorer, Banpol-PP Bengkayang bakal adakan Pertemuan dengan Pemerintah

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkayang melalui Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *