Sabtu , 20 April 2024
Home / BENGKAYANG / Reses di Kalbar, Cornelis Bagikan Ribuan Paket Sembako

Reses di Kalbar, Cornelis Bagikan Ribuan Paket Sembako

FOTO–Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dalam rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H melaksanakan kunjungan Reses Di Kantor DPC Bengkayang. Kamis, (28/04/2022).

Dalam kesempatan ini Cornelis mengatakan bahwa kedatangnya di DPC Bengkayang dalam rangka Reses sekali gus dalam rangka tugas partai, selain itu dirinya memberikan bantuan paket sembako di seluruh DPC yang ada di Daerah Pemilihanya.

“Paket Sembako Berupa Beras ini telah Saya siapkan 2000 paket yang akan disalurkan di setiap DPC yang ada di daerah pemilihan Kalimantan Barat 1,” ujar Cornelis.

FOTO–Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H

 

Cornelis mengatakan Penyaluran paket beras ini terutama akan diberikan kepada pengurus-pengurus Partai dan  masyarakat yang memerlukan.

“Dengan demikian saya sudah melaksanakan tugas yang di perintahkan oleh Partai dan saya minta kepada kita semua mulai sekarang jangan ragu-ragu untuk persiapkan diri di Pemilu Tahun 2024,” tegas Cornelis.

Ia mengatakan bahwa Pemilu 2024 telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI. Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu serentak untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil walikota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024.

“Jadi tahapan-tahapannya itu sudah jelas, siapa yang mau calon Gubenur ataupun Bupati dan DPR sudah mulai disosialisasikan, jangan diam-diam harus disosialisasikan samapaikn kepada masyarakat baik dimedia sosial maupun kita ngomong-ngomong diwarung maupun ditetanga,” Katanya.

Tidak Lupa Cornelis Menyampikan agar Pengurus Partai untuk konsulidasi internal sampai ke ranting-ranting supaya nanti kita tidak sulit untuk mencari saksi dan tim, dengan demikian kita sudah siap untuk bertempur, karena tingal satau tahun lagi konsulidasi, habis itu sudah boleh persiapan, sudah muali pencalonan sudah mulai masalah daftar pemilih dan lain lain agar tidak ada yang terlambat.

“Saya Berpesan untuk seluruh Pengurus Partai tetap solid dan hal yang paling penting itu adalah kekompakan, bergotong Royong dan jangan saling menjelekan jangan saling potong- potong kompas, Berkerjalh dengan sebaik-baiknya sehinga kita dilihat Oleh masyarakat memang bersatu,” Tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *