Rabu , 19 Juni 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Kapuas Hulu Safari Ramadhan di Kecamatan Boyan Tanjung

Bupati Kapuas Hulu Safari Ramadhan di Kecamatan Boyan Tanjung

FOTO–Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melaksanakan Safari Ramadhan ke-empatnya di Kecamatan Boyan Tanjung. Rabu (27/4/22).

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menyampaikan bahwa kehadirannya pada hari ini merupakan kunjungan seperti biasanya yang dilakukan oleh pemerintah sebelumnya dimana setiap bulan Ramadhan selalu melakukan Safari Ramadhan.

“Pada tahun 2020 dan 2021 ada pandemi Covid-19 sehingga agak dibatasi, sehingga sudah dua tahun pemerintah tidak bisa melaksanakan Safari Ramadhan,” Ujarnya.

Tetapi alhamdulillah puji Tuhan Kata Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis, pada tahun ini, keadaan COVID-19 di kabupaten kapuas Hulu sudah mulai membaik, sehingga kita diberikan kesempatan untuk melakukan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat kapuas Hulu.

“Sehingga pada hari ini kami bisa berkunjung untuk berbuka puasa bersama dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa” Ucap Fransiskus Diaan

Bupati Kapuas Hulu Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, di bulan suci ramadhan ini, mari kita tingkatkan amal ibadah kita.

“semoga kita menjadi orang yang beriman dan bertakwa serta mendapatkan keridaan dari allah SWT Tuhan yang maha Kuasa,” Pungkasnya. (*)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Gelar Rakor PAKEM 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau menggelar rapat koordinasi (Rakor) Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *