Senin , 17 Juni 2024
Home / CULTURE / Hadiri Perayaan Imlek, Bupati Landak : Rayakan Dengan Sederhana dan Patuhi Prokes

Hadiri Perayaan Imlek, Bupati Landak : Rayakan Dengan Sederhana dan Patuhi Prokes

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama suami menghadiri perayaan Imlek 2573 tahun 2022 di pasar terminal ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak yang dilaksanakan secara sederhana dan dengan protokol kesehatan.

Bupati Landak mengatakan bahwa walaupun Kabupaten Landak sudah berada pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level satu, namun perayaan Imlek di Kabupaten Landak tetap dilaksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengingatkan agar pelaksanaan Imlek tahun ini dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan dan mengurangi berpergian, walaupun situasi tahun baru biasanya kita berpergian untuk saling mengunjungi satu sama lain. Tetapi untuk tahun ini tetap menahan diri, kita laksanakan kegiatan tahun baru dengan sederhana dan dirumah saja,” ucap Karolin, senin (01/02/22).

Bupati Karolin mengucapkan terima kasih kepada pengurus Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Landak dan Yayasan Hati Suci Ngabang yang sudah mendukung pemerintah dalam melaksanakan Imlek di Kabupaten Landak dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Terimakasih untuk para pengurus MABT Kabupaten Landak dan yayasan yang telah mendukung pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan, selamat tahun baru Imlek, Gong Xi Fa Cai,” terang Karolin.

Bupati Landak saat menghadiri perayaan Imlek juga memberikan angpao kepada panitia, warga tionghoa dan masyarakat.

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *