Kamis , 7 Juli 2022
Breaking News
Home / NEWS / Bupati Sanggau: Kalimantan Tanah yang Indah

Bupati Sanggau: Kalimantan Tanah yang Indah

Foto—Apel HUT Pemprov Kalbar ke-65 di halaman kantor Bupati Sanggau, Jumat (28/01/2022)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemprov Kalbar ke-65 digelar di halaman kantor Bupati Sanggau, Jumat (28/01/2022). Dipimpin langsung Bupati Sanggau, Paolus Hadi, apel peringatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, serta jajaran Forkompimda.

Foto—Menggunakan pakaian adat, Bupati dan Wabup Sanggau berfoto bersama ASN usai apel, Senin (28/01/2022)—Kiram Akbar

 

Mengenakan pakaian adat nusantara, apel dengan tema ‘Kalbar Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera’ itu digelar sekitar pukul 08.00. Di acara itu, Bupati dan Wakil Bupati Sanggau mengenakan pakaian adat suku Dayak.

PH, sapaan Paolus Hadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah bekerja dan mendukung apa yang menjadi target besar Pemprov Kalbar.

“Kabupaten/kota me-suppport, Kabupaten Sanggau sangat me-support sekali. Dan untuk tahun ini, kita kerja keras untuk itu supaya semakin baiklah Kalimantan Barat,” kata PH, kepada wartawan usai apel.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kalimantan merupakan tanah yang indah. Ia berpesan masyarakat jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah.

“Biarlah ada hukum yang menindaklanjuti seluruh perkara yang sudah diminta oleh masyarakat Kalimantan. Kita support. Sekali lagi, kita harus bangga menjadi orang Kalimantan. Dan ini buktinya, bahwa kita seperti kata Pak Gubernur, bukan katak dalam tempurung. Biarlah orang lain,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Soal Anak Sanggau Tak Lolos PPDB, Gubernur Sutarmidji: Itu Kewenangan Pusat

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Menanggapi anak Sanggau tak lolos Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *