Jumat , 1 Maret 2024
Home / NEWS / 8 KK Korban Kebakaran Komplek Pasar Batang Tarang Terima Bantuan Pemda Sanggau

8 KK Korban Kebakaran Komplek Pasar Batang Tarang Terima Bantuan Pemda Sanggau

Foto—Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para korban kebakaran komplek pasar Batang Tarang, Sanggau, Senin (22/01/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Sebanyak delapan Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran komplek Pasar Batang Tarang, Sanggau mendapat bantuan dari Pemda Sanggau, Senin (24/01/2024).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di aula kantor Camat Batang Tarang.

Turut mendampingi Kelapa BPBD Siron, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kubin, Kepala Sat Pol PP Kabupaten Sanggau, Victorianus, Camat Balai Batang Tarang, Poheng Gew, Kades Budu Bala Lambertus Agustinus.

Bantuan yang diberikan berupa mie instan, beras, lauk pauk, makanan cepat saji, gula, minyak goreng, selimut, tikar matras, sarung, paket bayi dan pakaian.

Wakil Bupati Sanggau berharap bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang tertampak kebakaran.

“Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” katanya.

“Jangan melihat nilainya karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak-ibu. Lihatlah niat tulus kami pemerintah daerah, yang hadir di tengah musibah ini. Minimal dapat sedikit meringankan beban bapak-ibu para korban bencana kebakaran ini,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau: Imlek dan Cap Go Me adalah Perayaan Arti Penting Persaudaraan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perayaan Imlek dan Cap Go Me 2024 digelar halaman Mall Pelayanan Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *