Rabu , 19 Januari 2022
Home / NEWS / Rapat Evaluasi Pendataan DTKS dan SIDOMPU, Yohanes Ontot: Supaya Bantuan Diterima yang Berhak

Rapat Evaluasi Pendataan DTKS dan SIDOMPU, Yohanes Ontot: Supaya Bantuan Diterima yang Berhak

Foto—Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot memberikan sambutan pada rapat evaluasi pendataan DTKS dan SIDOMPU, di Kecamatan Balai, Senin (29/11/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka kegiatan rapat evaluasi pendataan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Sistem Informasi Data Orang Miskin Terpadu (SIDOMPU) yang diselenggarakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau, kegiatan di pusatkan di Aula Pamong Kecamatan Balai, Senin (29/11/2021).

“Sekarang kita lihat di media-media, yang dimana ibu Menteri Sosial sedang memverifikasi data terkait kesejahteraan sosial. Kita lihat di media-media juga, masih ada bantuan yang tidak tepat sasaran. Bahkan PNS/ASN mendapat bantuan dan ini yang dimaksud kita untuk melakukan kegiatan rapat evaluasi ini agar kita lakukan data ulang, verifikasi, sehingga nanti data-data itu yang memang berhak untuk menerima bantuan,” ujar Yohanes Ontot.

Dengan data yang valid, ia berharap mudah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap terkait data kesejahteraan sosial ini kedepan semakin baik lagi. Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, terkait data yang memang data yang valid dan akurat,” ucap Ontot.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau, Aloysius Yanto, Camat Balai, Poheng Gew, Forkompimcam, Para Camat dan Kepala Desa se- Kabupaten Sanggau. (Ram/Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disdik Sebut PTM di Sanggau Lancar, Sudarsono: Tenaga Pendidik Sudah 90 Persen Divaksin

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Sudarsono mengatakan sejak dimulainya Pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *