Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Segera Bangun Trotoar di Lokasi Alun-Alun Sanggau, Sutarmidji: Kalau Ada Masalah Sosial Itu Urusan Pak Bupati

Segera Bangun Trotoar di Lokasi Alun-Alun Sanggau, Sutarmidji: Kalau Ada Masalah Sosial Itu Urusan Pak Bupati

Foto—Sisi jalan Jalan Jendral Sudirman persis di seberang Pengadilan Negeri Sanggau yang akan dibangun trotoar sepanjang 700 meter—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pemprov Kalbar melaui Dinas Bina Marga segera membangun trotoar di lokasi alun-alun Kota Sanggau di Jalan Jendral Sudirman, persis di seberang gedung Pengadilan Negeri Sanggau.

Kepastian rencana pembangunan itu diungkapkan Gubernur Kalbar, Sutarmidji ketika menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Sanggau, Minggu (22/11/2021) di halaman kantor Bupati Sanggau.

Dalam sambutannya ketika menyerahkan bantuan, Sutarmidji terang-terangan meminta Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kalbar, Sukri, segera menuntaskan trotoar sepanjang 700 meter. Orang nomor satu di Kalbar itu meminta trotoar yang dibangun nantinya seperti di Jalan Ahmad Yani Pontinak. Harus selesai tahun 2022.

“Kepala Dinas PU Kalbar saya bawa, selesaikan depan kantor Pengadilan, penataan kawasan itu sampai ke keraton. Kita dapat bagian itu trotoarnya dengan fasilitas air mancur. Pak Sukri (Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kalbar) ya. Saya sudah minta itu. Kadis Cipta Karya koordinasi dengan Pemda Sanggau. Jangan nunggu dua atau tiga tahun anggaran. Saya sudah hitung. Saya minta selesai ya pak Sukri,” ujar Sutarmidji.

“Cuma masalah sosialnya, misalnya ada yang punya ruko di situ kemudian protes ini itu, itu urusan Pak Bupati. Kita (Pemprov) hanya membangun saja,” tambahnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *