Jumat , 19 Juli 2024
Home / NEWS / Perusahaan Sawit PT. MPE Berikan 1.240 Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tiga Kabupaten

Perusahaan Sawit PT. MPE Berikan 1.240 Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tiga Kabupaten

Foto—Distribusi bantuan untuk korban terdampak banjir di tiga kabupaten dari PT. MPE

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. PT. Multi Prima Entakai (MPE) Grup yang berlokasi di tiga Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang menyalurkan bantuan bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula dan kopi kepada masyarakat maupun karyawan terdampak banjir.

“Penyaluran bantuan ini kami lakukan secara bertahap mulai tanggal 1 November 2021,” kata GM Umum PT. MPE Group Josaphat DH kepada wartawan, Kamis (11/11).

Bantuan yang diberikan, kata Bang Jos sapaan akrabnya itu, berjumlah 1.240 paket. Bantuan ini diakuinya akan terus disalurkan kepada warga dan karyawan terdampak bencana banjir hingga kondisi membaik atau sesuai kebutuhan.

Bang Jos mengatakan, bencana banjir tahun ini termasuk terparah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Banyak aktivitas perusahaan yang terkendala. Bahkan ada yang berhenti karena terkena dampak banjir.

“Untuk bantuan kami berikan secara langsung kepada warga ataupun karyawan yang terdampak atau melalui Pemerintahan Desa dan lembaga atau organisasi sosial kemasyarakatan penyalur bantuan yang ada. Jadi, untuk menyikapi kondisi ini sebaiknya kita bersama-sama melakukan yang bisa kita lakukan untuk saling berbagi,” tutupnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *