Minggu , 5 Mei 2024
Home / NEWS / Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Rp. 26,5 juta ke Fransiskus Padenon

Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Rp. 26,5 juta ke Fransiskus Padenon

Foto–Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake beserta pengurus dan Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang menyalurkan donasi untuk Fransiskus Padenon (7 tahun) warga Dusun Badat Lama, Dusun Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (13/10/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pemuda Katolik Komcab Sanggau didampingi sejumlah pengurus dan Kades Suruh Tembawang dan Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang menyalurkan donasi untuk Fransiskus Padenon, 7, warga Dusun Badat Lama, Dusun Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong, Rabu (13/10/2021).

“Kami dari Pemuda Katolik menyampaikan donasi yang telah kami kumpulkan mulai dari 5 oktober 2021-12 Oktober 2021 dan terkumpul sejumlah Rp 26,5 juta,” kata Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake melalui rilisnya, Kamis (14/10/2021).

Wake menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah bersedia berdonasi melalui Pemuda Katolik untuk membantu Fransiskus Padenon.

“Harapannya Fransiskus bisa segera tertangani dan mejalani pemeriksaan lanjutan di RS Dharmais Jakarta,” tuturnya.

Pihak keluarga melalui Herlianus Fatah menyampaikan ucapan syukurnya atas bantuan ini.

“Kami mewakili keluarga Fransiskus Padenon mengucapkan terimakasih yang Sebesar-sebesarnya atas bantuan yang luar biasa dari Pemuda Katolik dan para donatur,” jelasnya.

“Rencananya hari Jumat nanti Fransiskus akan bersiap untuk diberangkatkan ke Jakarta dalam rangka pemeriksaan lanjutan,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *