Sabtu , 20 Juli 2024
Home / NEWS / Gelar Road Show Baksos, BAZNAS Sanggau Khitan 35 Anak

Gelar Road Show Baksos, BAZNAS Sanggau Khitan 35 Anak

Foto—Wakil Ketua BAZNAS Sanggau, Indra saat berfoto bersama anak-anak kurang mampu yang dikhitan.

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sanggau kembali menggelar bakti sosial (baksos) berupakan khitanan gratis kepada sejumlah warga di Desa Bahta Kecamatan Bonti dan Desa Mengkiang Kecamatan Kapuas.

“Karena ini masih pandemi, kami dari BAZNAS menggelar bakti sosial road show ke kampung-kampung. Yang kami kunjungi itu Dusun Dosan, Dusun Tabau, Dusun Sedua Desa Bahta dan Desa Mengkiang,” kata Wakil Ketua bidang pengumpulan dan pendistubusian BAZNAS Kabupaten Sanggau, Indra kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Dikatakan Indra, road show bakti sosial berlangsung selama dua hari, 3-4 Juli 2021.

“Ada 35 anak yang di khitan dalam kegiatan ini, dengan rincian Desa Mengkiang 11 anak, Dusun Dosan 4 anak, Dusun Sedua 6 anak dan Dusun Tabau 14 anak,” ungkapnya.

Indra berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat karena yang di sasar memang merupakan mustahik yang kurang mampu. Pandemi Covid-19 diakui Indra, memang berpengaruh pada penghasilan masyarakat yang mengandalkan karet dan pertanian.

“Kami laksanakan door to door, untuk menghindari kerumunan. Kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *