Selasa , 16 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Heri Sosialisasikan Prokes di Warung dan Tempat Keramaian

Serda Heri Sosialisasikan Prokes di Warung dan Tempat Keramaian

Foto—Sosialisasi Prokes yang dilakukan Serda Heri di tempat-tempat warga berkumpul di Desa Kebadu, Rabu (09/06/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 – 10/Balai Serda Heri, mengimbau dan membagikan masker kepada masyarakat, serta memantau jalannya PPKM berskala Mikro di Jalan Angkasa Puri, Dusun Calong, Desa Kebadu, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Rabu (08/06/2021).

Kegiatan rutin dilakukan ini guna untuk mencegah dan melakukan penanganan Covid-19 dan serta untuk memutus penyebarannya terutama di Kecamatan Balai.

“Gunakanlah masker jika keluar rumah, cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, Jaga jarak minimal 1-2 meter, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C,” imbau Heri.

Masyarakat diharapkan bersama-sama, bergandeng tangan satu sama lain, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

32 dari 163 Desa di Sanggau Belum Miliki Batas Wilayah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Batas desa masih menjadi persoalan di Kabupaten Sanggau. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *