Jumat , 17 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Cek Kesiapan Prokes di Acara Sykukran Hafidz Quran

Cek Kesiapan Prokes di Acara Sykukran Hafidz Quran

Foto—Aparat Substgaster dan Satgas Covid-19 mengecek kesiapan penerapan Prokes di Acara Syukuran, Minggu (6/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat Subsatgaster dan Satgas Covid-19 melakukan pengecekan kesiapan protokol kesehatan (Prokes) di acara syukuran akhkirus sanah (akhir tahun) Hafidz Quran siswa/i MTsN 02 Sanggau, di Jalan Pangeran Paduka, Dusun Balai III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Minggu, (06/6/21).

Petugas terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi penularan Covid-19 serta melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara membagikan masker kepada siswa/siswi, guru serta instansi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Petugas juga mengimbauan para guru serta murid, selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disbunnak Sanggau Siapkan 12 Ribu Dosis Vaksin Rabies

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Seiring dengan jumlah kasus gigitan hewan penular rabies (HPR) terus bertambah, Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *