Kamis , 25 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Sertu Slamet Pantau Pos PPKM Mikro Sosialisasikan 3 M

Sertu Slamet Pantau Pos PPKM Mikro Sosialisasikan 3 M

Foto—Sertu Slamet memantau jalannya Posko PPKM Mikro di Desa Mak Kawing, Rabu (2/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-10/ Balai, Sertu Slamet memantau sosialisi penerapan 3M yang dilakukan di Pos PPKM Mikro di Dusun Mungguk Lumut, Desa Mak Kawing, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Rabu ( 02/06/2021.)

“Kegiatan yang rutin dilakukan ini guna mencegah dan melakukan penanganan Covid-19. Serta untuk memutus penyebaran covid-19 terutama di Kecamatan Balai,” kata Sertu Slamet.

“Kita harus dapat mencegah dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak minimal1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, mengonsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat teratur, menjaga kesehatan tubuh dengan mongkonsumsi vitamim C,” tambahnya.

Masyarakat luar yang masuk melewati Pos PPKM MIKRO Desa Mak Kawing akan dicek suhunya dan diberikan masker. Setelah itu dihimbau pentingnya menjaga kesehatan di saat pendemi ini.

“Harapan saya semua elemen masyarakat bersama-sama, bergandeng tangan satu sama lain, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Salatiga,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Nama Plt. Kadis PUPR Sanggau Dicatut, Kades Lubuk Sabuk Keburu Transfer Uang

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Aksi penipuan dengan mengatas namakan pejabat kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *