Senin , 26 Februari 2024
Home / NEWS / Operasi Keselamatan Kapuas 2021, 114 Personel Gabungan Disiapkan

Operasi Keselamatan Kapuas 2021, 114 Personel Gabungan Disiapkan

Foto—Waka Polres Sanggau, Kompol Agus Dwi Cahyono memimpin apel gelar pasukan keselamatan kapuas 2021 di halaman Mapolres Sanggau, Senin (12/4/2021)–ist

 

SANGGAU. Waka Polres Sanggau Kompol. Agus Dwi Cahyono memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 yang dipusatkan di halaman Mapolres Sanggau, Senin (12/4/2021).

Sebanyak 114 personel gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Subden POM XII/1-2 Sanggau dan Jasa Raharja siap menjalankan tugas menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas yang mantap.

Waka Polres Sanggau, Kompol Agus Dwi Cahyono kepada wartawan menyampaikan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 tidak hanya fokus pada Kamseltibcar tetapi juga penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Melalui operasi ini, masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa ramadan dengan baik, ternasuk disaat mereka berada di jalan sehingga keselamatan pengendara menjadi prioritas,” ujar Agus.

Agus menambahkan, Operasi Keselamatan Kapuas 2021 dilaksanakan selama 14 hari, dimulai tanggal 12-25 April 2021 dengan mengedepankan imbauan atau pendekatan preentif dan preventif.

“Kami mengimbau masyarakat melaksanakan ibadah puasa dengan tertib. Patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk keselamatan kita semua. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah puasa yang kita lakukan dapat meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *