Minggu , 21 April 2024
Home / NEWS / Jurnalis Divaksin Covid-19, Ketua Pewarsa: Tak Ada Efek Berlebihan

Jurnalis Divaksin Covid-19, Ketua Pewarsa: Tak Ada Efek Berlebihan

Foto—Salah seorang wartawan media online yang menerima vaksin Covid-19, Selasa (13/3/2021) di halaman Puskesas Tanjung Sekayam—Kiram Akbar

 

SANGGAU. Sebanyak 13 wartawan terdiri dari media cetak, online dan elektronik di Kabupaten Sanggau mendapat jatah suntik vaksin Covid-19 pada vaksinasi tahap II termin I yang dipusatkan di Puskesmas Tanjung Sekayam, Selasa, (13/3/2021) sekitar pukul 09.00-12.00.

Usai divaksin, Ketua Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa), Abang Indra mengatakan, tak ada efek berlebihan yang dirasakan. Hanya saja terasa sedikit pegal-pegal bagian yang disuntik.

“Setelah 30 menit saya disuntik vaksin Covid-19 tidak ada gejala apapun. Hanya saja ketika awal disuntik terasa pegal pegal,” terangnya.

Abang Indra juga mengucapterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau karena sudah memberikan jatah vaksin Covid-19 kepada sejumlah awak media.

“Terimakasih kepada Pemda Sanggau sudah memberikan jurnalis yang ada di Sanggau ini jatah untuk divaksin,” katanya.

Abang Indra juga mengimbau masyarakat, tak takut untuk divaksin dan juga bagi yang sudah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama menyukseskan program pemerintah. Vaksinasi ini sebagai bentuk kita untuk melawan virus Covid-19,” pungkasnya.

Setelah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama ini, 13 orang wartawan tersebut akan kembali menerima vaksin covid19 dosis kedua pada 30 maret mendatang. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *