Selasa , 18 Juni 2024
Home / NEWS / Lima Pengurus TP PKK Kecamatan Dilantik

Lima Pengurus TP PKK Kecamatan Dilantik

Foto—Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina melantik dan mengukuhkan TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Kembayan, Tayan Hulu, Beduai, Sekayam dan Noyan di Aula Kantor Camat Kembayan, Selasa (9/3/2021).—Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU. Para pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) lima kecamatan resmi dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Selasa (9/3/2021). Lima kecamatan tersebut yaitu: Kembayan, Tayan Hulu, Beduai, Sekayam dan Noyan.

Pada pelantikan yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Kembayan, Selasa (9/3/2021) itu, Arita PH juga mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Kembayan, Tayan Hulu, Beduai, Sekayam dan Noyan, sekaligus menyaksikan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Desa Kelompu, Desa Sebuduh, Desa Sejuah, Desa Tanjung Merpati, Desa Sebongkuh dan Desa Kuala Dua.

Hadir para camat di lima kecamatan tersebut, forkopimcam, anggota TP PKK Kabupaten Sanggau, Kepala Puskesmas Kembayan, para kepala desa dan tamu undangan lainnya.

“Selamat atas pengukuhan Ketua TP PKK dan para camat yang bertugas di tempat baru serta Bunda PAUD kecamatan dan desa. Dan selamat untuk para kepala desa yang sudah dilantik oleh Bupati Sanggau,” ucap Arita PH.

Ia menyebut, pelantikan dan pengukuhan ini harus dilakukan karena berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua TP PKK dan Bunda PAUD kecamatan.

“Tugas selaku Ketua TP PKK dan Bunda PAUD kecamatan melantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD desa,” ucap Arita PH.

Selaku Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, ia berharap setelah ini, TP PKK dan Bunda PAUD kecamatan serta desa dapat bekerjasama untuk meningkatkan prestasi.

“Harapan saya pertahankan prestasi dan bekerja lebih baik lagi ke depan. Supaya kegiatan kelembagaan bisa berjalan lancar sesuai dengan program kerja, visi dan misi. Terutama untuk mencapai Sanggau maju dan terdepan,” tutupnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *