Sabtu , 22 Juni 2024
Home / NEWS / Bupati Paolus Hadi Serahkan Bantuan pada 12 KK Terdampak Longsor di Entikong

Bupati Paolus Hadi Serahkan Bantuan pada 12 KK Terdampak Longsor di Entikong

Foto—Bupati Sanggau Paolus Hadi saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban longsor di Entikong, Sabtu (6/2/2021)–ist

 

SANGGAU. Pemkab Sanggau terus memberikan kepedulian terhadap bencana longsor di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Setelah dikunjungi Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, giliran Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) meninjau lokasi longsor tersebut.

Kedatangan PH pada, Sabtu (6/2/2021) itu didampingi sejumlah Kepala OPD, antara lain: Kepala BPBD Kabupaten Sanggau, Siron dan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau, Kubin.

Ikut juga mendampingi Bupati, Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos-P3AKB) Kabupaten Sanggau Suhendra dan Kabid Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin Dinsos-P3AKB Kabupaten Sanggau, Valentinus Sudarto, Camat Entikong, Supratman dan Kades Entikong, Kiki.

“Hari ini saya meninjau longsor di Entikong. Ada beberapa warga kita yang rumahnya rusak berat akibat longsor. Kita bantu, mudah-mudahan bantuan ini meringankan beban warga kita ini,” ujar PH, sapaan Paolus Hadi.

Sementara itu Kasi Pencegahan Bencana BPBD Kabupaten Sanggau Kristian Hendro mengungkapkan, ada 12 KK terdampak longsor di Dusun Entikong Benua.

“Tujuh KK di RT 004 dan lima KK di RT 002 dengan jumlah anggota keluarga 30 orang. Semuanya mengungsi,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin-Erani Rayakan Idul Adha Dengan Festival Takbir Keliling

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan KREN (Karolin-Erani) yang merupakan bakal calon (bacalon) Bupati dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *