Selasa , 16 Juli 2024
Home / CULTURE / Harlah ke-95, Bupati Paolus Hadi: Toleransi di NU Itu yang Membuat Kami Salut

Harlah ke-95, Bupati Paolus Hadi: Toleransi di NU Itu yang Membuat Kami Salut

Foto–Paolus Hadi.

 

SANGGAU. Tanggal 31 Januari adalah momentum dimana lahirnya organisasi Islam terbesar di Kabupaten Sanggau. Organisasi tersebut adalah Nahdlatul Ulama (NU). Kiprah NU dalam menjaga keutuhan NKRI tentu tidak diragukan lagi. Bagi warga Nahdliyin (sebutan bagi anggota NU), mencintai negara adalah bagian dari iman.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi pun memuji konsistensi NU dalam menjaga keutuhan NKRI. Ia menyebut jasa ulama dalam membangun keutuhan bangsa sangat besar.

“Selamat hari lahir untuk NU, khususnya yang ada di Sanggau. Semoga NU semakin kuat dan kompak,” kata Paolus Hadi, Sabtu (30/1/2021).

PH sangat yakin NU adalah salah satu lembaga nasyarakat yang sangat kuat membantu dan menjaga keutuhan NKRI.

“Toleransi yang ada di NU itu yang membuat kami salut. Kehadiran NU di Sanggau semoga bisa menjadi benteng kuat dalam mengayomi toleransi di daerah kita ini. Sekali lagi selamat hari lahir yang ke-95 kepada NU dimanapun berada terkhusus kepada warga NU di Kabupaten Sanggau,” tutupnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *