Rabu , 19 Juni 2024
Home / CULTURE / Serahkan Bonus Pemenang di MTQ Tingkat Provinsi, Ontot: Jangan Lihat Jumlahnya

Serahkan Bonus Pemenang di MTQ Tingkat Provinsi, Ontot: Jangan Lihat Jumlahnya

Foto—Wabup Yohanes Ontot dan Kakan Kemenag Sanggau berfoto bersama pada para peserta usai penyerahan bonus dan piagam penghargaan, Kamis (17/12/2020)—Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menyerahkan piagam penghargaan dan bonus kepada Kafilah MTQ Kabupaten Sanggau yang telah berjuang di MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Pemberian bonus dan penghargaan yang digelar pada Kamis (17/12/2020 di ruang rapat VIP lantai II Kantor Bupati Sanggau itu dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Sanggau, H. M. Taufik, Asisten I Setda Sanggau Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yakobus, Asisten III Setda Sanggau Bidang Administrasi Umum, Burhanudin, Staf Ahli Bupati Bidang I, Rizma Aminin, Anggota LPTQ Sanggau dan seluruh Kafilah MTQ Kab. Sanggau.

Pada MTQ MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada Oktober-September 2020, posisi Sanggau naik dua tingkat, berada di posisi empat. Sedangkan pada MTQ sebelumnya di periingkat 6.

“Saya ucapkan selamat kepada yang sudah berhasil. Bagi yang gagal, bagaimana upaya kita kedepannya agar kita mampu bersaing dengan kabupaten/kota yang lain. Dari segi peringkat Sanggau sudah cukup baik, tetapi ini baru cukup baik, belum sangat baik. Jangan sampai kita puas sampai di sini saja,” kata Kakan Kemenag Sanggau, H. M. Taufik

Sementara itu, Wabup Yohanes Ontot mengpreseasi peningkatan peringkat kafilah Kabupaten Sanggau.

“Semoga prestasi ini menjadikan teladan bagi anak-anak lainnya. Prestasi ini tentu selaras dan sejalan dengan niat dan cita-cita Pemkab Sanggau di bidang budaya dan iman untuk menjadikan sanggau yang Budiman (Berbudaya dan Beriman),” ujarnya.

Beliau juga berpesan kepada Kafilah Sanggau untuk tetap terus meningkatkan prestasinya kedepan, sehingga kembali bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sanggau.

“Jangan lihat berapa jumlah bonus yang diberikan ini. Mudah-mudahan dengan bonus ini dapat memberikan semangat kepada peserta agar lebih giat lagi berlatih. Jadikan ini sebuah motivasi kedepan nya agar lebih baik,” pesannya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kawal Tujuh Paket Strategis Daerah, Kejari-Dinas PUPR Sanggau Teken Pakta Integritas

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *