Rabu , 19 Juni 2024
Home / NEWS / Reses ke Pelimpaan, Ini Aspirasi yang Diterima Tony Kurniadi

Reses ke Pelimpaan, Ini Aspirasi yang Diterima Tony Kurniadi

Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi reses di Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupten Sambas

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Tatkala tidak bersidang (reses), Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi bertatap muka langsung dengan warga Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun menerima berbagai aspirasi masyarakat. Di antaranya seperti disampaikan Nurhayat. “Kami meminta bantuan untuk jalan poros desa,” katanya.

Selain itu, dalam pertemuan yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, Nurhayat berharap, pemerintah memberi bantuan berupa penampungan air hujan.

Ia juga berharap pemerintah menyiapkan program-program untuk meningkatkan kesehatan dan pengembangan akhlak mulia masyarkat Desa Pelimpaan.

Sementara Kepala Desa Pelimpaan, Baini berharap, pemerintah membuat program perbaikan jalan berupa sertu dengan volume 500 meter kubik dan dibangunkan turap beton.

Sedangkan Nazimi mempertanyakan tentang pendistribusian Elpiji 3 Kilogram. Lantaran masyarakat Desa Pelimpaan cukup kesulitan mendapatkannya.

Lain halnya dengan Asmadi. Warga Desa Pelimpaan ini meminta bantuan berupa pupuk untuk padi dan sawit bagi petani di desanya.

Setelah mendengar langsung harapan dan keluh kesah warga Desa Pelimpaan, Tony Kurniadi yang merupakan Legislator Kalbar Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Sambas ini pun sangat berterima kasih.

“Reses yang kami lakukan ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat. Apapun akan kami tampung, dan Insya Allah kami perjuangkan untuk direalisasikan,” ucap Tony.

Aspirasi masyarakat ini, kata Tony, sangat penting untuk pembangunan di Provinsi Kalbar ke depannya, khususnya di Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kawal Tujuh Paket Strategis Daerah, Kejari-Dinas PUPR Sanggau Teken Pakta Integritas

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *