Jumat , 3 Mei 2024
Home / NEWS / Buka Sidang MPL PGID, Paolus Hadi: Jadikan Pancasila Sebagai Kekuatan Bersama

Buka Sidang MPL PGID, Paolus Hadi: Jadikan Pancasila Sebagai Kekuatan Bersama

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi memukul gong tanda membuka sidang MPL PGID Kabupaten Sanggau, Jumat (25/9/2020) di Gereja Antiokhia—ist

 

SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi membuka sidang Majelis Pekerja Lepas (MPL) pengurus Persekutuan Gereja Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Sanggau periode 2020-2025 di Gereja Antiokhia, Jumat (25/9/2020).

“PGID ini adalah mitra pemerintah, saya harap para pengurus bekerja maksimal membesarkan organisasi ini dengan kebersamaan. Tadi saya sampaikan ke pengurus agar selalu berkoordinasi dengan saya selaku Bupati di kabupaten ini,” ujar Paolus Hadi.

Sebentar lagi Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila. “Tadi saya dengar sambutan Ketua PGI wilayah Kalbar yang menyatakan organisasi ini mempedomani Pancasila sebagai dasar negara demi kekuatan NKRI. Dasar negara itu harus dijadikan kekuatan bersama oleh kepengurusan PGID Sanggau,” ujar Paolus Hadi.

Bupati mengharapkan nilai-nilai yang terkandung pada Pancasila lebih dikuatkan lagi oleh pengurus PGID Sanggau baik di internal maupun juga di luar organisasi.

Hari Kesaktian Pancasila diperingati 1 Oktober mendatang. “Saya menunggu ide-ide cerdas dari pengurus dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diimplementasikan dengan kebersamaan. Itu saja,” tutupnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *