Minggu , 21 Juli 2024
Home / NEWS / Sekda Kukuh Serahkan Mobdin ke Ketua PN Sanggau

Sekda Kukuh Serahkan Mobdin ke Ketua PN Sanggau

Foto—Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka menyerahkan secara simbolis mobil dinas ke Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Kamis (27/8/2020) di ruang kerja Sekda Sanggau—Diskominfo Kabupaten Sanggau

 

 

SANGGAU. Sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja Pengadilan Negeri (PN) Sanggau, Pemkab Sanggau memberikan bantuan hibah berupa mobil dinas PN Sanggau, Kamis (27/8/2020) di ruang kerja Sekda Sanggau.

Penyerahan secara simbolis oleh Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka itu diterima langsung Ketua PN Sanggau, Arief Budiono didampingi Sekretaris PN, Zulkarnain.

“Penyerahan hibah kendaraan roda empat tersebut merupakan wujud dari sinergitas Pemerintah Daerah,” kata Kukuh.

Pemda, lanjut Kukuh, mendukung atas kinerja yang dilaksanakan instansi vertikal guna mewujudkan tupoksi dari masing-masing instansi.

“Ini semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sanggau,” sebutnya.

Ketua PN Sanggau, Arief Budiono menyampaikan terimakasih pada Pemkab Sanggau atas bantuan operasional tersebut.

“Di masa pandemi COVID-19 ini Pemkab Sanggau masih peduli terhadap kami. Pengadilan Negeri membawahi dua kabupaten yaitu Sanggau dan Sekadau. Mobil operasional kami yang sudah menua sehingga dengan adanya bantuan hibah mobil ini akan kami pergunakan untuk pelayanan pada masyarakat Kabupaten Sanggau dan Sekadau,” ujarnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan APBD Sangat Lambat, DPRD Soroti Kinerja Pj Bupati Landak

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menyoroti lambatnya serapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *