Sabtu , 22 Juni 2024
Home / NEWS / Nakhodai Golkar Kubu Raya, Erry Iriansyah: Semua Unsur akan Saya Rangkul

Nakhodai Golkar Kubu Raya, Erry Iriansyah: Semua Unsur akan Saya Rangkul

Erry Iriansyah (kedua dari kanan)

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Ketua Angkatan Muda Golkar (AMG) Kalbar, Erry Iriansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024.

”Seluruh unsur dalam partai akan saya rangkul dalam kepengurusan,” kata Erry Iriansyah ditemui usai Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kubu Raya di Gedung Zamrud Pontianak, Minggu (19/07/2020).

Erry menjelaskan, setelah dinyatakan terpilih secara aklamasi dengan dukungan dari 9 pemegang hak suara dalam Musda, langsung disiapkan Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan.

Tim Formatur tersebut berisikan 4 orang, terdiri atas Ketua Partai Golkar Kubu Raya Terpilih, 2 perwakilan Pengurus Kecamatan dan 1 perwakilan Pengurus Provinsi.

Tim Formatur ini akan rembuk bersama dalam menyusun Kepengurusan Golkar Kubu Raya mendatang. “Target kita satu bulan ke depan sudah terbentuk kepengurusan baru,” ucap Erry.

Selain memastikan akan merangkul semua unsur dalam kepengurusannya, Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini juga akan merangkul kaum millenial. “Untuk memperkuat Partai Golkar,” tutup Erry.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin-Erani Rayakan Idul Adha Dengan Festival Takbir Keliling

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan KREN (Karolin-Erani) yang merupakan bakal calon (bacalon) Bupati dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *