Jumat , 3 Mei 2024
Home / NEWS / Gelar Apel, ASN Sanggau Mulai Terapkan Pola Hidup Baru

Gelar Apel, ASN Sanggau Mulai Terapkan Pola Hidup Baru

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Pola Hidup Baru (PHB) mulai diterapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sanggau terkait tugas dan fungsinya. Demikian diungkapkan Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Selasa (23/6/2020).

“Kemarin ASN sudah mulai dengan apel pagi tapi dengan mekanisme yang tidak biasa. Kalau dulu apel tidak pernah pakai masker, tidak ada jarak. Sekarang pakai masker, berjarak dan apel tidak lama-lama, cukup hanya untuk pengarahan,” kata PH, sapaan Paolus Hadi, Selasa (23/6).

Di masa PHB, ASN tetap bekerja penuh waktu. Namun menyesuaikan sistem kerja yang ditentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Semuanya menerapkan protokol kesehatan COVID-19, menerima tamu (mekanismenya) seperti apa, jarak antar ASN di kantor seperti apa, semua diatur dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara PHB untuk sektor lainnya, PH mengatakan masih sedang dipersiapkan dan disosialisasikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kepada masyarakat.
Pemerintah tak mau gegabah mengambil keputusan yang akhirnya malah membuat penyebaran COVID-19 tidak terkendali. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *