Senin , 26 Februari 2024
Home / NEWS / Tak Masuk New Normal, Acam Minta Warga Sanggau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tak Masuk New Normal, Acam Minta Warga Sanggau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Foto—Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kabupaten Sanggau tak termasuk dari 102 daerah yang akan diterapkan new normal life. Namun Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam, tetap meminta masyarakat Sanggau mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tetap menjalani kehidupan normal seperti biasa, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Dulu orang tak pakai masker, sekarang pakai. Dulu tak bawa hand sanitizer, sekarang bawa, dulu orang tak bawa sabut cuci tangan, sekarang bawa. Tiga barang ini sudah harus ada di dalam tas. Jadi selain cek suhu tubuh, juga melihat alat-alat itu,” kata Acam.

Acam menilai, Pemerintah sudah berusaha melindungi rakyatnya dari COVID-19, meski Sanggau tidak termasuk kategori 102 Pemda yang mendapat lampu hijau untuk new normal.

“Kami merespon positif apa yang sudah dilakukan Pemerintah. Beberapa program pun anggarannya sudah dialihkan untuk penanganan COVID. Bahkan kita sudah tiga kali melakukan perubahan anggaran dan tidak ada persoalan,” pungkasnya.

Politisi Hanura itu, juga akan membantu pemerintah menyosialisasikan etika berprilaku sesuai protokol kesehatan. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *