Jumat , 19 April 2024
Home / LANDAK / Anggota dan Staf DPRD Landak Jalani Rapid Test

Anggota dan Staf DPRD Landak Jalani Rapid Test

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Landak menjalani rapid test terkait virus corona (Covid-19) di aula DPRD Landak senin pagi (27/4/2020).

Selain diperuntukan bagi para Anggota DPRD Landak rapid test juga dilakukan pada sejumlah staf di DPRD Kabupaten Landak.

Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman mengatatakan, pentingnya para anggota DPRD Kabupaten Landak menjalani rapid test untuk melakukan pendeteksian dini terhadap penularan covid-19 yang saat ini dirasakan semakin mengkhawatirkan penularannya.

“Karena penyebaran virus ini sangat mengerikan, dan sebagai bentuk antisipasi mudah-mudahan tidak ada yang tepapar,”jelas Heri saman.

Melalui rapid test yang dilakukan di lingkugnan DPRD Kabupaten Landak ini juga diharapkan dapat memberikan gambaran dan informasi terkait kondisi semua Anggota DPRD Kabupaten Landak.

“Untuk rapid test ini kita siapkan untuk seluruh pimpinan dan anggota DPRD, maka kita harapkan anggota mengikuti rapid test, kita lihat anggota sudah berdatangan,” tambahnya.

Selanjutnya untuk memutus mata rantai penularan dari covid-19 ini Heri saman juga meminta warga agar tetap mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, terutama untuk tidak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman terlebih dahulu ditengah pandemi covid-19 ini.

“Kita juga mendukung larangan maupu  himbauan dari pemerintah terkait larangan mudik, karena kita tidak tau yang baru datang itu bisa saja membawa virus dari daerah asalnya, apa lagi dari wilayah zona merah, dan ini harus dilakukan pembatasan,” ketusnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *