Selasa , 25 Juni 2024
Home / NEWS / Bagikan Satu Ton Beras, Ketua PD Muhammadiyah Sanggau: Tak Pandang Suku dan Agama

Bagikan Satu Ton Beras, Ketua PD Muhammadiyah Sanggau: Tak Pandang Suku dan Agama

Foto—Ketua PD Muhammadiyah Sanggau, Ade Djuandi (tiga dari kanan) bersama para pengurus dan organisasi wanita Aisiyah berkumpul di masjid At Tanwir sebelum membagikan bantuan, Rabu (22/4/2020)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU-Penyerahan bantuan terhadap warga terdampak wabah Coronavirus desease (COVID-19) di Kabupaten Sanggau kembali dilakukan. Kali ini oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Rabu (22/4/2020).

Sebanyak satu ton beras, 1500 butir telur, 120 kilogram minyak goreng dan puluhan dus mie instan dibagikan langsung ke masyarakat terdampak. Tanpa sekat suku maupun agama. Penyerahan dipimpin langsung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Haji Ade Djuandi, dibantu seluruh pengurus organisasi otonom di bawah Muhammadiyah.

“Kami mendapat amanah dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah, PW Muhammadiyah, dan seluruh organisasi otonom dii bawah Muhammadiyah ini bergerak membantu menghadang COVID-19 ini. Apalagi menjelang Ramadan ini kita berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masalah sembako ini,” kata Ade Djuandi.

Ia juga berterimakasih pada donatur, keluarga besar Muhammadiyah, pengusaha serta para sponsor.

“Dalam penyaluran distribusi ini kami tidak kenal suku dan agama. Ini betul-betul kemanusiaan. Semua, siapa yang dianggap terdampak Covid,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Sapi, Kajari: Bentuk Rasa Syukur

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau pada momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *