Selasa , 25 Juni 2024
Home / NEWS / Maria Lestari Serahkan APD ke RSUD Soedarso Pontianak

Maria Lestari Serahkan APD ke RSUD Soedarso Pontianak

Maria Lestari, anggota DPR RI

KALIMANTAN TODAY PONTIANAK – Setelah mengantre cukup lama untuk mendapat Alat Pelindung Diri (APD) yang dipesannya, akhir Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar, Maria Lestari bisa menunaikan niatnya untuk membantu tenaga medis di RSUD Soedarso Pontianak.

“Kalau memang pesannya tidak antre, pasti sudah kita serahkan sejak kemarin-kemarin bantuan ini,” kata Maria ketika menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis di RSUD Soedarso Pontianak, Jumat (17/04/2020).

Legislator Senayan dari PDI Perjuangan ini mengatakan, terpaksa mengantre menunggu pesanan, lantaran di tengah pandemi global Covid-19 ini sangat banyak yang memesan APD.

Maria berharap APD yang berhasil diordernya ini dapat membantu tenaga medis RSUD Soedarso Pontianak yang berjuang di garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19 di Kalbar. “Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu,” harap Anggota Komisi IV DPR-RI ini.

Ia menyerahkan APD tersebut ke RSUD Soedarso setelah menyalurkan masker, vitamin dan fasilitas cuci tangan di Gereja Stella Maris Siantan, Gereja MRPD Pancasila dan Gereja Bina Karya Kota Baru.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi (Kasi) Hukum, Humas dan Pemasaran RSUD Soedarso Pontianak, Rokibah mengatakan, atas nama RS plat merah ini mengucapkan terima kasih kepada Maria yang telah memberikan bantuan APD. “Apa yang beliau (Maria-red) berikan ini sangat bermanfaat, apalagi dalam kondisi seperti sekarang,” tuturnya.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Sapi, Kajari: Bentuk Rasa Syukur

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau pada momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *