Selasa , 28 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / DAD Bengkayang Bagikan Seribu Masker Kain Pada Masyarakat

DAD Bengkayang Bagikan Seribu Masker Kain Pada Masyarakat

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Bengkayang membagikan seribu masker kain kepada masyarakat, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. Pembagian masker ini dengan melibatkan pemuda Dayak kabupaten Bengkayang.

Ketua DAD kabupaten Bengkayang, Martinus Kajot menyatakan, pembagian masker dilakukan di tiga titik, jalan arah Singkawang, terminal, dan jalan arah Pontianak. Ia berharap apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat kepada warga, terutama dalam mencegah virus Corona ini.

“Kita berharap aksi kecil ini dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Dan berharap maskernya dapat berguna bagi masyarakat,” ujarnya, Senin (24/4).

Sementara itu, Pemuda Dayak sekaligus ketua koordinator pembagian masker, Japo Alberto menyatakan, aksi sosial pembagian masker adalah bentuk keperdulian DAD dan pemuda Dayak dengan wabah Corona di Bengkayang. Seribu masker kain yang telah dibagikan semoga dapat bermanfaat.

“terima kasih kepeda Ketua DAD Kabupaten Bengkayang, bapak Martinus Kajot yang telah melibatkan Pemuda dayak kabupaten Bengkayang dalam aksi sosial pembagian masker ini. Dengan adanya pembagian masker ini harapan kita semua dapat membantu pemerintah dalam penangan Covid-19, melanjutkan apa yang pemerintah anjurkan menggunakan makser kain,” ucapnya.

Selain dari pada itu, Kalo juga mengajak agar masyarakat dalam hal ini tetap menjaga kesehatan dengan tetap makan makanan bergizi, menjaga pola hidup sehat dengan tetap cuci tangan sabun, hand sanitizer dan stay at home jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar.

“Semoga wabah ini cepat hilang dari Indonesia,” harapnya.

Sumber: Bengkayang Today

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *