Minggu , 3 Maret 2024
Home / NEWS / Cegah Penyebaran Corona, Pemkot Pontianak Tutup Ruas Jalan Gajah Mada

Cegah Penyebaran Corona, Pemkot Pontianak Tutup Ruas Jalan Gajah Mada

Jalan Gajah Mada Pontianak/FOTO/Lukas

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak mengeluarkan kebijakan menutup ruas Jalan Gajah Mada mulai Kamis (2/4) mendatang. “Penutupan ruas Jalan Gajah Mada mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB,” ujar Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono saat menggelar konferensi pers di Ruang Pontive Center Kantor Wali Kota Pontianak, Selasa (31/3).

Ia menambahkan, penutupan ruas jalan tersebut akan diberlakukan hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Bagi warga yang akan melintasi Jalan Gajah Mada, diharapkan bisa memilih akses jalan lainnya. Pembatasan aktivitas sepanjang jalan tersebut diharapkan bisa menekan penyebaran virus corona. “Penutupan ini untuk membatasi aktivitas masyarakat dan tidak menutup kemungkinan ruas jalan lainnya juga akan ditutup,” sebutnya.

BACA: Mayat Gadis 16 Tahun Gegerkan Warga Desa Pak Mayam Ngabang, Diduga Korban Pembunuhan

Dalam melakukan penutupan akses Jalan Gajah Mada, pihaknya melakukan sistem blokade. Selain itu, titik-titik yang terdapat keramaian di jalan tersebut juga akan dilakukan pembubaran dan penutupan. “Bagi tamu-tamu hotel yang ada di sepanjang Jalan Gajah Mada, silakan memarkirkan kendaraannya di sekitar lokasi Jalan Gajah Mada,” pungkasnya. ( prokopim )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau: Imlek dan Cap Go Me adalah Perayaan Arti Penting Persaudaraan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perayaan Imlek dan Cap Go Me 2024 digelar halaman Mall Pelayanan Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *