Senin , 15 Juli 2024
Home / BENGKAYANG / Seluruh Personel Polres Bengkayang Melakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

Seluruh Personel Polres Bengkayang Melakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

d67e6507-e93f-45c0-a00d-0c11b4c9f74f

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Upaya dalam menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Polres Bengkayang, kali ini Polres Bengkayang melakukan pemeriksaan suhu tubuh personelnya.

Pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermoscaner yang dilakukan oleh personel dari Ur. Dokkes Polres Bengkayang, Selasa (17/03/20) pagi.

Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo mengatakan bahwa pengecekan suhu tubuh ini untuk mengetahui suhu tubuh anggota.

“Jika dalam pemeriksaan ditemukan suhu tubuh anggota yang melebihi batas ketentuan, tentunya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas kesehatan”, ucapnya saat pemeriksaan kesehatan di Mako Polres Bengkayang.

Tidak hanya melakukan pengecekan suhu tubuh, seluruh personil juga melakukan cuci tangan menggunakan Hand Sanitizer.

“Ini merupakan langkah-langkah dari Polres Bengkayang untuk mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan mako Polres Bengkayang”, tambahnya.

Selain melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan, personel jajaran Polres Bengkayang telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah, pasar, pasilitas umut serta lingkungan Mako Polri.

“Kegiatan bakti sosial merupakan implementasi dari arahan Kapolri untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona”, tutup Wakapolres. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *