Kamis , 23 Mei 2024
Home / LANDAK / Kebakaran Hanguskan Sebuah Mebel Kayu di Karangan

Kebakaran Hanguskan Sebuah Mebel Kayu di Karangan

3DFE6A64-1754-4B7B-AF53-4BAFDC7444D5

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sebuah mebel di Dusun Suka Maju RT 003 RW 002, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak ludes terbakar selasa malam (17/3/2020).

Eman salah seorang saksi mata kejadian menuturkan terbakarnya mebel milik Laras terjadi sekitar pukul 03.30 wib dinihari yang membuat warga sekitar sempat panik.

“Pada saat itu saya hendak kekamar mandi dan mendengar suara letupan, saya keluar mencari sumber suara letupan tersebut ternyata suara tersebut berasal dari mebel yang terbakar. Pada saat itu saya melihat api sudah membesar dan membakar sebagian mebel tersebut ” ujar Eman.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa mebel yang terbakar tersebut merupakan mebel milik Laras warga Desa Karangan, dimana penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting arus listrik.

” Awalnya saya dapat info dari seseorang warga yang menelfon saya dan menyampaikan ada kebakaran mebel, seketika itu saya langsung menghubungi personil piket untuk langsung segera turun ke TKP untuk bersama warga membantu memadamkan kebakaran tersebut” terangnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian ditapsir mencapai 100 juta rupiah. Dimana mebel yang terbakar digunakan untuk menyimpan kayu dan pembuata peralatan rumah tangga (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

SK PPPK Bisa Diagunkan ke Bank Kalbar, Segini Dapatnya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sebanyak 1597 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terdiri dari guru, tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *