Jumat , 19 Juli 2024
Home / HEADLINE NEWS / DPD dan DPC se-Kalbar Dukung Prabowo Kembali Pimpin Gerindra

DPD dan DPC se-Kalbar Dukung Prabowo Kembali Pimpin Gerindra

Jumpa Pers Hasil Rapimda Gerindra se-Kalbar di Ibis Hotel Pontianak, Senin (16/03/2020)
Jumpa Pers Hasil Rapimda Gerindra se-Kalbar di Ibis Hotel Pontianak, Senin (16/03/2020)

 
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Dewan Pimpinan Daerah (DPD)dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se-Kalbar bulat mendukung Prabowo Subianto kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2020-2025.

“Karena figur beliau (Prabowo Subianto-red) kami perlukan untuk mempersatukan seluruh kader dan memajukan Partai Gerindra ke depan,” jelas Suriansyah, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, ketika Jumpa Pers usai Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gerindra se-Kalbar, di Ibis Hotel Pontianak, Senin (16/03/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar ini mengungkapkan, hingga kini hampir sebagian besar DPD dan DPC Partai Gerindra se-Indonesia sudah menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali memimpin Partai Gerindra lima tahun ke depan.

Pada hari ini, lanjut Suriansyah, giliran DPD dan DPC se-Kalbar yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto pada Konggres Partai Gerindra April 2020.

Dalam Rapimda yang dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris DPD dan DPC se-Kalbar, dicapai kesepakatan untuk mendukung kembali Prabowo Subianto.

Kesepakatan tersebut dituangkan dalam Surat Pernyataan yang akan disampaikan ke DPP dan dibacakan di hadapan Prabowo Subianto saat Konggres Partai Gerindra mendatang.

Berikut iss Surat Pernyataan Dukungan DPD dan DPC Gerindra se-Kalbar kepada Prabowo Subianto:

Salam Indonesia Raya

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, Kami DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar dan DPC Partai Gerindra se-Provinsi Kalbar beserta seluruh anggota dan simpatisan dengan ini menyatakan sikap

1. Menghargai, mengapresiasi dan menerima dengan baik hasil kerja Bapak H Prabowo Subianto selama memimpin Partai Gerindra selaku Ketua Umum DPP dan Ketua Dewan Pembina masa bhakti 2015-2020

2. Meminta dengan tulus dan hormat, kesediaan Bapak H Prabowo Subianto untuk kembali memimpin Partai Gerindra 2020-2025

3. Menerima dan mendukung setiap keputusan dan kebijakan yang Bapak ambil untuk kemajuan Partai Gerindra ke depan

Demikian Surat pernyataan ini kami buat, kami nyatakan dan kami tandatangani dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab tanpa ada tekanan dan paksaan dari manapun juga.

Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa merestui perjuangan kita.

Surat pernyataan dukungan terhadap Prabowo Subianto tersebut ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Kalbar dan DPC Gerindra 14 kabupaten/kota se-Kalbar, di Pontianak, 16 Maret 2020.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *