Selasa , 16 Juli 2024
Home / NEWS / Dinas Bina Marga Tambal Lubang Jalan di Kota Sanggau, Warga : Terimakasih.!

Dinas Bina Marga Tambal Lubang Jalan di Kota Sanggau, Warga : Terimakasih.!

 

Foto----Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri memimpin langsung perbaikan jalan di sekitaran Kota Sanggau, Selasa (10/3/2020)--Kiram Akbar
Foto—-Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri memimpin langsung perbaikan jalan di sekitaran Kota Sanggau, Selasa (10/3/2020)–Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau kembali melaksanakan kegiatan menambal sejumlah lubang di beberapa titik di ruas Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Selasa (10/3/2020).

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri memimpin langsung kegiatan penambalan jalan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini penambalan jalan bisa kita lakukan. Bisa kita lihat cukup banyak ruas jalan yang rusak dan berlubang yang dapat mengganggu pengguna jalan, sehingga harus kita perbaiki,” kata John Hendri di sela-sela memimpin penambalan lubang tersebut.

Ia mengatakan cukup banyak titik ruas jalan yang rusak di dalam kota. Meski ia belum merinci jumlah pastinya.

“Kalau jumlah yang rusak cukup banyak. Hari ini kita mulai dari Simpang Sompu, Kelurahan Tanjung Kapuas, yang akan kita lanjutkan sampai ke Kota,”ujarnya.

Selain penambalan jalan, pihaknya juga akan menutup pembatas jalan di jalur dua Kota Sanggau yang terkadang digunakan sepeda motor melintas di pembatas tersebut.

“Dan tentu pembatas jalan tersebut harus ditutup, sehingga tidak membahayakan pengendara. Rencananya besok kami tutup,”pungkasnya.

Warga Komplek Dizawika, Kelurahan Tanjung Kapuas, Hendri Cornelius mengapreseasi penambalan ruas jalan tersebut. Pasalnya, salah satu yang ditambal lokasinya persis di depan jalan masuk komplek.

“Terimakasih pada pemerintah yang sudah merespon. Kalau tak segera ditambal, khawatir membahayakan pengendara. Lebih lagi ruas jalannya cukup sempit,” ujar Hendri. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *