Kamis , 2 Mei 2024
Home / BREAKING NEWS / Norsan Walk Out, Maman Ketua Golkar Kalbar 2020-2025

Norsan Walk Out, Maman Ketua Golkar Kalbar 2020-2025

Maman Abdurrahman resmi pimpin Gorkar Kalbar
Maman Abdurrahman resmi pimpin Gorkar Kalbar

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Ketua Golkar Kalbar demisioner, Ria Norsan walk out dari Musyawarah Daerah (Musda) beserta 7 pemilik suara. Alhasil, Maman Abdurrahman pun menang mutlak sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalbar periode 2020-2025.

Maman Abdurrahman meraih 12 suara dari 13 pemilik suara dalam voting Pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalbar di Ibis Hotel Pontianak, Sabtu (29/02/2020) malam.

Satu suara dinyatakan tidak sah karena rusak. Sementara 7 suara lainnya dianggap abstain karena ikut walk out dari Musda bersama Ria Norsan.

Pemilihan Ketua DPD I Provinsi Kalbar ini sempat menegang, sampai akhirnya Ria Norsan beserta 7 suara pendukungnya meninggal ruang Musda.

“Dinamika seperti ini biasa dalam Musda. Namun sering saya sampaikan ke masyarakat bahwa ini bukan bicara menang dan kalah saja,” kat Maman ditemui usai Musda.

Ia mengungkapkan, kendati Ria Norsan tidak terpilih lagi, Wakil Gubernur Kalbar ini sudah diputuskan menjadi Dewan Pertimbangan (Watim) Golkar Kalbar. “Juga dipersiaplan untuk menjadi Calon Gubernur ke depan,” ucap Maman.

Di bawah kepemimpinannya, Maman mengatakan Partai Golkar Kalbar akan mengaman target yang akan dicapai Sutarmidji dan Ria Norsan di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kalbar saat ini.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *