Selasa , 30 April 2024
Home / BENGKAYANG / Carlos Dja’afara Siap Maju Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Bengkayang

Carlos Dja’afara Siap Maju Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Bengkayang

Carlos Dja’afara
Carlos Dja’afara

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Carlos Dja’afara adalah salah satu tokoh yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bengkayang. Dengan latar belakang sebagai mantan Direktur RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang yang mana saat ini ia adalah salah satu tokoh yang sangat diinginkan dan didorong maju untuk mewakili masyarakat Bengkayang pesisir sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada Bengkayang tahun 2020 yang tidak lama lagi akan digelar.

“Atas dasar kenginan dan dukungan dari masyarakat pesisir dan Bengkayang untuk menginginkan saya. Insyaallah saya siap berjuang dan maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang,” ungkap Carlos Dja’afara , Jumat (28/2).

Carlos Dja’afara , adalah Ssosok yang dikenal sederhana dan selalu humoris dengan siapa saja . Dimassa tugasnya sebagai seorang ASN ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sungai Duri Kabupaten Bengkayang dengan menyandang predikat sebagai Dokter dan tenaga kesehatan serta medis teladan yang diberi anugerah oleh Bupati, Gubernur dan Menteri Kesehatan RI.

Kemudian pada saat menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sungai Duri, ia juga sangat dikenal masyarkat sebagai sosok pembawa perubahan dan majunya kesehatan di Kabupaten Bengkayang.

Putra kelahiran 21 Maret 1958 ini, sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang. Sehingga apa yang diinginkan dan diniatkan bersama nantinya akan diberikan kemudahan dan kelancaran.
“Mudah – mudahan apa yang kita niatkan bersama diberikan kemudahan dan kelancaran. Tentunya hal ini akan terwujud dengan bantuan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang,” ungkapnya.
Menurut Carlos, masyarakat Bengkayang saat ini sangat membutuhakan sosok pemimpin yang benar – benar profesional dan punya komitmen untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bengkayang.
Artinya kata dia, sosok pemimpin kedepan itu harus benar – benar matang dalam membaca kebutuhan, persoalan serta kemudian cerdas dalam memberikan solusi. Jika itu dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang akan datang, ia meyakini Kabupaten Bengkayang akan jauh lebih maju dan berkembang dari sekarang.

Carlos mengatakan, pihaknya juga akan terus menjalin konsolidasi, silaturahmi serta komunikasi dengan sejumlah Partai Politik, Tokoh masyarakat dan dari berbagai kalangan di Kabupaten Bengkayang.

“Pesan saya, maju dan berkembang lah untuk sebuah perubahan yang lebih baik. Mari sama sama kita bangun perjuangan bersama ini, demi majunya Bengkayang saat ini dan akan datang,” tutup nya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *