Selasa , 16 Juli 2024
Home / HUKUM / Pria Paruh Baya di Sompak Landak Nekat Gorok Lehernya Sendiri

Pria Paruh Baya di Sompak Landak Nekat Gorok Lehernya Sendiri

bc4de530-fbcb-458d-9d34-bd9a1fbac61a
KALIMANTAN TODAY, LANDAK-  Warga Dusun Ero, Desa Sompak, Kecamatan Sompak Kabupaten Landak digegerkan dengan peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan salah satu warga dengan cara menggorok lehernya dengan menggunakan pisau pemotong daging rabu (22/1/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan percobaan bunuh diri tersebut, dilakukan Muzair (65) tahun yang merupakan warga Dusun Kerohok, Desa Kerohok, Kecamatan Mandor dirumah menantunya di Dusun Ero, Desa Sompak.

“Menurut keterangan saksi Aminah yang merupakan menantu korban, sebelum melakukan aksi bunuh diri tersebut, korban sempat terlihat pergi ke rumah Simas yang berjarak sekitar 10 meter untuk menimbang getah, setelah itu korban pulang kembali kerumah menantunya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Aminah yang merupakan menantu korban menceritakan, bahwa selang beberapa menit dirinya masuk kerumah, ia terkejut melihat kondisi korban sudah berimbah darah tergeletak dilantai, dibagian leher dengan kondisi masih memegang pisau.

“Melihat kejadian itu,  kemudian saya berteriak minta tolong dan datang Tomo kemudian melaporkan ke Kades Sompak.” Jelasnya.

Peristiwa bunuh diri yang dilakukan Muzair diakui Kepala Desa Sompak Supawi baru diketahui dirinya atas laporan yang diterima dari warga. Usai mendapatkan laporan tersebut, ia pun langsung menelpon Kapolsek Mempawah Hulu.

“Setelah sampai di TKP korban langsung diberikan pertolongan medis oleh warga,”

Sementara untuk mengetahui motif korban nekat untuk mengakhiri hidupnya ini, pihak Kepolisian Polsek Mempawah Hulu sudah memeinta keterangan dari sejumlah saksi.

“Sampai saat ini motif percobaan bunuh diri belum diketahui oleh pihak Kepolisian dan untuk korban sudah dirujuk ke RSUD Landak,” tutup Kapolsek (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *