Kamis , 2 Mei 2024
Home / HUKUM / Hindari Motor, Mobil Tangki Pengangkut CPO Terbalik di Jalan Raya Mandor

Hindari Motor, Mobil Tangki Pengangkut CPO Terbalik di Jalan Raya Mandor

2CAC737A-3401-4E1B-9C50-5B880B5B65F8

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Mobil tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO) terbalik dibadan jalan raya Dusun Delan, Desa Simpang Kasturi, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak atau tepatnya di kilometer 85.800 Pontianak – Ngabang, pada Jum’at siang ( 17/1/2020).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melalui Bripka Erbebi personil Unit lalu lintas Polsek Mandor, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana mobil tangki KB 624 XX dari arah Pontianak hendak menuju ke Ngabang ini terbalik setelah sebelumnya menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Ya memang benar mobil tangki pengangkut CPO ini terbalik akibat menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan mengambil jalur tangki sehingga supir membanting kekiri jalan dan terbalik,” ucapnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sang pengemudi truk atas nama Samsul mengalami sakit dibagian dada serta rusuk sebalah kanan.

“Untuk supir hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan penanganan dipuskesmas Mandor sedangkan untuk mobil sudah digeser disalah satu halaman milik warga di Desa Simpang Kasturi,” tambahnya.

Hingga saat ini peristiwa laka lantas tunggal ini masih dalam penangana unit lalu lintas Polsek Mandor guna pengusutan lebih lanjut (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *