Kamis , 2 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Polres Bengkayang Binlat Calon Pendaftar Anggota Polri

Polres Bengkayang Binlat Calon Pendaftar Anggota Polri

4413d230-b84b-4277-99c8-1ef7309d1ede

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak 89 remaja calon pendaftar anggota Polri dari berbagi sekolah di Bengkayang mendapat pembinaan dan latihan dari Polres Bengkayang, Jumat (17/01/20).

Binlat yang dilakukan oleh Polres Bengkayang ini meliputi latihan PBB, pemeriksaan kesehatan,Tensi, Tes Buta Warna serta ukur tinggi dan berat badan.

Kapolres Bengkayang melalui Kabag Sumda Kompol Wait menyampaikan bahwa Binlat ini peting sebelum melaksanakan tes yang sebenarnya.

“Setelah mendapat pelajaran dari sini, silahkan belajar dan berlatih dirumah, jangan mengharapkan dari Polres Bengkayang karena kami disini hanya memberikan cara yang benar dan yang baik setelah itu silahkan adek-adek belajar dan latihan dirumah”, ucap Kompol Wait kepada para calon pendaftar.

Kompol Wait berharap kepada para calon pendaftar anggota Polri untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan menjaga kesehatan dan memanfaatkan waktu untuk berlatih dan belajar.

“Masih ada waktu kurang lebih karena april sudah ada pembukaan jadi silahkan persiapkan dari sekarang jaga kesehatan jika tidak penting untuk keluar malam jangan keluar”, tuturnya.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang, Kompol Wait berharap jika ada anaknya atau saudaranya yang ingin mendatar anggota Polri , ia mempersilahkan untuk ikut melaksanakan Binlat di Polres Bengkayang.

“Silakan datang ke Polres Bengkayang untuk mengikuti Binlat yang dilaksanakan pada hari Jumat setiap minggunya. Nanti disini akan diberikan pelatihan baik fisik maupun akademik untuk mengikuti tes calon anggota Polri”, tutup Kompol Wait. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *