Selasa , 5 Maret 2024
Home / BENGKAYANG / Polres Bengkayang Siagakan 148 Personil Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Polres Bengkayang Siagakan 148 Personil Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

b8d77668-c39a-49e4-a09d-f79e1fdc3650

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma memimpin Apel kesiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2020 dalam Rangka Operasi Lilin Kapuas-2019. Apel dilaksanakan di Mako Polres Bengkayang yang diikuti oleh seluruh personil Polres Bengkayang, Selasa (31/12/19) pagi.

Dalam pengamanan Malam Tahun Baru 2020 ini Polres Bengkayang menerjunkan sebanyak 148 personil yang disiagakan di titik-titik keramaian warga dan persimpangan-persimpangan yang rawan kemacetan.

“Kegiatan pengamanan yang akan kita lakukan bersifat stasioner dan dinamis atau mobile untuk melihat, memperhatikan bila perlu mengecek apabila ada kegiatan masyarakat yang berkelompok-kelompok,” ucap Kapolres Bengkayang.

Menjelang pergatian tahun, Kapolres Bengkayang berharap tetap melakukan yang terbaik amanah yang diberikan Polri kepada kita dilakukan sebaik-baiknya.

“Kita laksanakan dengan sepenuh hati, penuh optimis tidak usah berfikir hasilnya seperti apa. Sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh akan berbalik kepada kita,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Bengkayang berpesan kepada seluruh anggota untuk meningkatan keimanan kepada tuhan yang maha esa, apa yang kita miliki sekarang pantas untuk di syukuri.

“Jangan mudah putus asa, terus bersungguh-sungguh dengan apa yang kita miliki, semoga kedepan hal yang baik akan kembali kapada kita, masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya Kapolres.

Kapolres Bengkayang bersama pejabat utama juga melakukan pengecekan kendaraan dan personil yang akan disiapkan untuk melakukan pengamanan Malam Tahun Baru di Kabupaten Bengkayang. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Sebut Zakat Pranata Keagamaan untuk Tingkatkan Keadilan dan Kesejahteraan

      KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *