Selasa , 5 Maret 2024
Home / NEWS / Kunjungi Rumah Sekretaris DAD, Begini Kata Kapolres Sanggau

Kunjungi Rumah Sekretaris DAD, Begini Kata Kapolres Sanggau

Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi berkujung ke rumah Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus, Senin (30/12)---Kiram
Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi berkujung ke rumah Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus, Senin (30/12)—Kiram

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi berkunjung ke kediaman Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Kapuas. Senin (30/12).

Kapolres juga didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara dan personel Polres Sanggau lainya. Hadir juga Ketua DAD Kapuas, Andreas Sisen, Wakil Ketua PDKS, Yuvenalis Krismono.

“Kunjungan saya ke tokoh masyarakat ini sebagai pejabat baru di Sanggau, karena kita kepolisian untuk menjaga Kambtibmas itu sangat tidak mungkin kalau sendirian. Paling penting adalah tokoh-tokoh masyarakat, ya memang etikanya juga orang baru, kita datang,” katanya.

Kapolres menjelaskan, mengawali tugasnya di Sanggau, dirinya akan berkunjung ke semua pihak. “Saya memang menyempatkan diri di awal-awal ini datang ke semua pihak, pada kesempatan hari ini ke beliau (Urbanus),” ujarnya.

Kapolres juga mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kambtibmas. “Pengalaman saya di Singkawan mudah-mudahan bisa ditelurkan di sini. Karena kunci keberhasilan di Singkawang itu karena kita sering ketemu. Ini mungkin formilnya pertama kali bertemu, tapi di lain-lain waktu kita bisa ngopi-ngopi dimana saja,” jelasnya.

Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Sanggau atas kunjungan silahturahminya ke kediamanya. “Ini suatu kehormatan bagi kami, terima kasih banyak Pak Kapolres atas kunjungan,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Sebut Zakat Pranata Keagamaan untuk Tingkatkan Keadilan dan Kesejahteraan

      KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *